[NEWS] B2ST Lebih Kuat Dengan Ballad

BEAST yang baru saja merilis lagu ballad terbaru mereka “I Knew It” langsung mendapatkan banyak respon baik, sama seperti kesuksesan mereka dengan hit ballad “On Rainy Days”. Karena komposisi lagu yang tidak kalah hebatnya dengan suara para member BEAST, membuat lagu ballad mereka selalu meraih posisi tertinggi daripada lagu utama mereka sendiri.

“I Knew It” dirilis pada 25 Januari, dan langsung meraih “all-kill” di semua chart musik online. Lagu tersebut tidak hanya menjuarai selama satu hari, tetapi juga tetap berada di peringkat pertama selama 3 hari penuh.

Yang  lebih mengejutkannya lagi adalah bukan kesuksesan lagu tersebut atau menjuarai chart secara langsung. Akan tetapi, faktanya lagu tersebut bisa menduduki peringkat pertama walaupun BEAST belum tampil ataupun melakukan promo di stasiun TV manapun untuk lagu ataupun album mereka terbaru ini.

Seseorang pasti mengatakan bila fandom BEAST yang cukup luas adalah alasan terbesar mereka bisa langsung melejit dan sukses. Tetapi, dilihat dari lagu tersebut, bisa diperkirakan bila BEAST dapat menarik perhatian fans dan para netizen tidak dengan dance mereka saja, akan tetapi dengan genre musik yang mereka pilih.

BEAST meraih banyak track lagu yang paling populer di tahun 2011, tetapi kebanyakan lagu tersebut bukan lagu utama mereka “Fiction”. Malahan, mereka selalu merajai chart musik dengan lagu “On Rainy Dyas”. Lagu tersebut bahkan dapat meraih peringkat pertama di KBS Music Bank.

“Setiap para member BEAST mempunyai suara khas mereka masing-masing,” kata representatif dari Cube Entertainment, “Tetapi karena para member BEAST yang dapat menyatu sebagai satu grup, mereka dapat menunjukkan kemampuan vokal mereka masing-masing. Kenyataannya adalah, melalui lagu ballad para member BEAST bisa menunjukkan bakat terbesar mereka.”

 

Credits : OSEN via Naver News (Source)
Eng-ver; allkpop.com 
Shared&Ind-trans by; joker951029@b2stindonesia
Via : Yeppopo
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..