REFINERY29 : Gaya Berpakaian BIGBANG Di “BAD BOY” MV

Gaya Trendi ala Williamsburg Tergusur oleh Gaya Trendi Boyband Asal Korea ‘BIGBANG’

Kami telah memberitahukan kepada kalian bahwa sensasi K-Pop, Big Bang, akan mulai mengambil alih dunia di tahun 2012. Dan dengan album terbaru mereka, “Alive” yang telah mendominasi banyak tangga lagu, serta adanya rencana tur konser keliling dunia (grup ini telah bekerja sama dengan perusahaan pembuat konser, Live Nation, untuk mengadakan konser mereka di 16 negara tahun ini), grup berbakat yang beranggotakan lima orang ini telah siap untuk mendapatkan kesuksesan dalam tiga bulan sampai satu tahun ini.

Sementara kita menunggu dengan tidak sabar kedatangan Big Bang ke Amerika, sebenarnya mereka sudah pernah menginjakkan kaki ke Amerika. Musik video untuk lagu terbaru mereka, “Bad Boy” dan “Blue”, dilakukan di sini di New York pada pertengahan Februari dimana untuk pertama kalinya busana hip-hop level atas mereka yang unik diuji di kota yang orang-orangnya juga menggunakan busana modern.

Dan kami yakin bahwa sebagian besar penduduk New York tidak tertarik dengan jeans mereka yang dihias dan semua aksesoris berkilau yang mereka gunakan, namun busana yang mereka tampilkan dalam “Bad Boy” membuat kami berpikir apakah estetika mereka yang unik akan mendukung atau menghambat popularitas mereka di dunia Barat.

Jangan salah menilai kami – apa yang kami sukai dari Big Bang, dan apa yang membedakan mereka dengan boy band lainnya, adalah keinginan mereka untuk mengambil resiko dalam berpakaian. Di suatu saat kalian dapat melihat mereka menggunakan setelan rapi dan esok harinya kalian melihat mereka menggunakan jaket grafiti dan rok kulit.

Namun, apa yang telah dilakukan oleh boy band selama ini untuk penonton di Amerika?  Sejarah mengatakan bahwa mereka harus rapi dengan kaos ketat dan sedikit kumis dan janggut. Kemudian mereka akan menggunakan jaket kulit untuk mendapatkan kesan “keren”.

Dalam hal ini, grup seperti Big Bang, yang ingin mencampur banyak gaya dalam suatu saat, dapat dianggap aneh – dan ditambah lagi dengan fakta bahwa mereka harus menghadapi kata “orang luar negeri” dengan latar belakang tidak berbahasa Inggris. Meskipun kami mengagumi keberanian dan keinginan mereka untuk tidak mengikuti tren yang ada dan memberikan angin segar untuk genre yang sudah ada, kami sangat ingin mengetahui pendapat anda.

Apakah gaya unik Big Bang dapat diterima di Amerika dan pada akhirnya dapat merubah pandangan kami terhadap boy band? Atau bayangan anda mengenai pria cantik yang menarikan gerakan yang sama membuat anda menolak grup apa pun itu tanpa melihat gaya pakaian mereka?

 

 

Source: Lisa Eppich @ refinery29.com (via: bigbangupdates)
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : yeppopo
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: