[VIDEO] Kontestan “SBS K-Pop Star” Lee Seung Hoon Membuat Koreografi Untuk BIGBANG G-Dragon

Kontestan  Lee Seung Hoon yang  terkenal berkat “SBS K-Pop Star” untuk kreativitasnya, lirik rapnya yang  lucu, dan keterampilannya yang lucu. Lee Seung Hoon menerima pengakuan dari para juri untuk keterampilan dalam menciptakan koreografi.

Sepertinya ia bahkan membuat koreografi di masa lalu untuk  G-Dragon big Bang!

Dalam sebuah wawancara Lee Seung Hoon mengatakan,

“Saya suka semua musik dari  YG Entertainment . Suatu waktu, saya mendengar bahwa G-Dragon sedang mencari tim koreografi untuk penampilannya. Saya adalah pemimpin tim koreografi. Ketika saya membuat koreografi , saya  melemparkan semua ide saya. Itu adalah penampilan flash mob dan kemudian saya tidak percaya  bahwa G-Dragon berdansa mengikuti koreografi saya. ” Dia melanjutkan dengan mengatakan,

“Saya tidak tahu apakah G-Dragon ingat, tapi itu pengalaman yang sangat penting bagi saya. Baru saja saya membaca sebuah wawancara di mana G-Dragon mengatakan bahwa matanya tertuju kepada saya  di  “SBS K-Pop Star” ,  dan itu membuat saya sangat bahagia. “

 

 

 

credit : soompi
Inod trans : kimtae@yeppopo
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

