[NEWS] MBLAQ Lee Joon : “Saya Tidak Bodoh…”

Lee Joon MBLAQ menyatakan kalau dia khawatir dengan cara   dia dianggap di mata public. Di TV, Image Joon adalah seorang yang bodoh tapi idola yang menghibur. Penyanyi ini khawatir dengan image palsu yang dimiliki orang pada dirinya.

Pada 19 Maret di episode   JTBC‘s “Park Kyung Rim’s Oh! Happy Day,” member2 MBLAQ mengungkapkan,

“Akhir2 ini, melihat orang hanya melihat saya sebagai seseorang yang bodoh menjadi sulit untuk ditanggung. Kebenarannya saya tidak bodoh.”

MC Park Kyung Rim lalu bertanya, “Apakah kamu disalahartikan sebagai seorang dummy?”

Joon membalas,

“Setiap kali saya pergi ke sebuah variety show mereka memperkenalkan saya sebagai   “Muscle Dummy” atau sebagai “Stupid Idol.” Ini terasa seperti saya  dungu bahkan sebelum acara dimulai.”

Joon juga menambahkan,

“Menjadi perwakilan dari konsep “dungu” itu benar2 menyakitkan. Saat kalian bertindak kalian harus memiliki sebuah ucapan yang sempurna. Tapi saat saya di variety show, sebelum otak saya, mulut saya yang bertindak duluan. Ibu saya sangat khawatir dengan ini. Saya mencintai hal2 lucu tapi saat mimpi saya menjadi seorang actor dan bahwa saya tidak bisa mengambil serius, apa yang dilakukan dalam kasus itu?”

Dia melanjutkan dengan mengatakan

“Saya berharap untuk orang memisahkan variety dan kehidupan dan untuk yang melihat saya saat saya muncul di variety show dan akting.”

Kasihan Lee Joon Oppa.. dari kata2nya dia merasa depresi😦 sabar ya oppa..

 

Credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

