[PIC TRANS] JYJ Jaejoong: Tentang Akting & Produksi Musik

Tentang akting
Ketika saya menantang diri saya untuk akting, saya pikir akan baik-baik saja selama saya tidak berakting seperti seorang penyanyi. Namun, dengan meningkatnya praktek akting, saya memperoleh kepercayaan diri dan juga menemukan daya tarik berakting. Menjadi penyanyi lama, Anda bisa dikenal oleh orang-orang tapi karena aku sudah mulai berakting, saya menyadari bahwa semakin banyak orang mulai menyukai saya dan pada gilirannya mulai menyukai JYJ. Saya anggap itu cukup beruntung ketika kita bisa memiliki basis penggemar kami diperluas melalui akting. Saya mulai berakting di drama TV tanpa memiliki kesadaran sebagai aktor. Saya berharap bahwa orang dapat melihat bagaimana saya menjadi dewasa melalui kerja berikutnya.
 

Tentang Produksi Musik

Saya menulis lagu tergantung pada suasana hati berbeda yang saya miliki setiap hari,yang menghasilkan berbagai genre musik saat saya menulis. Saat ini, saya ingin terus menulis seperti orang gila. Baru-baru ini, saya sering mengunjungi studio rekaman di Sam-Sung Dong dan ruang latihan di Yeok-Sam Dong. Saya merasa bahagia dikelilingi oleh musik di sana. Kami menantang diri untuk banyak hal selama periode ini. Saya menyadari bahwa hal yang paling berkembang dari kita adalah hati kita dan pikiran. Kami, adalah orang yang tidak mampu menangani hal-hal kecil sebelumnya, kini telah dewasa.

=============

English : 

About Acting
When I challenged myself to acting, I thought it would be fine as long as I did not act like a singer. However, with the increase of acting practices, I gained confidence and also discovered the fascination of acting. Being a singer for long, you get known by people but since I have started acting, I realized that more and more people started to like me and in turn began to approach JYJ. I consider it quite lucky when we can have our fan base expanded through acting. I started acting TV drama without having the awareness of being an actor. I hope that people can see how I mature through my next work.
 

About Music Production

I write songs depending on the different moods I have each day, which results in the variety of music genres I compose. At present, I want to continue composing like crazy. Recently, I frequented the recording studio at Sam-Sung Dong and the practice room at Yeok-Sam Dong. I feel blissful surrounded by music there. We challenged ourselves to a lot of things during this period. I realized that what we have grown the most are our heart and mind. We, who had been unable to handle small things before, have matured.

 

Source: 庚在中韩+HeroBar
 Translated By:Mandragore of JYJ3
 Shared By: JYJ3
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

