[TRANS] SS501 Park Jung Min – My Story A-Z

Alkohol

Pengalaman pertama saya dengan alkohol adalah selama 3 tahun di sekolah dasar. Aku pergi ke rumah paman saya dengan ibu saya dan meminumnya. Saya pikir itu sebuah acara seni dan meminum anggur ceri karena semua orang seharusnya meminumnya. Setelah minum itu, seluruh wajahku terasa panas. Waktu itu, saya memutuskan untuk tidak minum jenis hal-hal buruk yang pernah ada. Tapi sekarang, saya selalu merendam ke dalam alkohol. Saya bercanda, saya bercanda! Meskipun saya mencintai alkohol, dan bahkan akan mabuk setelah minum, saya tidak akan bagaimanapun meminumnya. Staf sering bertanya “Mengapa saya tidak mabuk?” Itu karena, saya, ketika saya merasa mabuk, hanya sedikit, saya akan segera meninggalkan tempat itu, membawa serta tas dan barang lainnya. Apa yang akan terjadi jika saya berkencan? Saya tidak akan menyentuh alkohol ketika saya berkencan tetapi katakanlah jika saya menjadi seksi setelah saya mabuk, Anda mungkin berpikir bahwa itu akan mengganggu Anda.

Indah

Bagian yang paling indah di … wanita itu masih tentu hatinya. Meskipun penampilan juga penting, saya pikir wanita yang tahu cara merawat yang lain adalah yang terbaik. Dia tidak harus melakukan sesuatu yang khusus, ia hanya harus menghormati pekerjaan saya. Saya merasa bahwa perempuan seperti ini adalah yang paling indah. Selanjutnya, jika saya tidak suka wanita yang hanya peduli tentang diri mereka sendiri, menunggu seseorang untuk melakukan sesuatu untuk mereka namun tidak membantu, saya tidak dapat mengatasi mereka. Namun, saya ingin wanita yang mendorong seseorang, memberikan kekuatan positif. Wanita yang lembut namun kuat, saya benar-benar menyukai mereka.
Nyaman

Setiap kali saya stres dan tidak dalam kondisi baik, saya akan:
(Pergi untuk) Pijat, tidur, makan, olahraga, belanja, memasak dan membaca majalah desain interior.
Sekarang, di Taiwan kamarku, sebenarnya ada sekitar 100.000 ¥ senilai majalah desain interior pilling mana-mana.

Saya punya mimpi lain, dan itu adalah untuk menjadi / seorang desainer (interior). Seperti misalnya, membangun sesuatu seperti ‘Jung Min Hotel’ dan hal-hal seperti ini. Mengapa? Apa jenis interior dinding, furnitur, pencahayaan adalah hal-hal yang hanya membuat pelanggan nyaman dan bahagia. Dari seterusnya sekarang, saya akan mulai membiasakan diri dengan pengetahuan desain interior, Anda harus mendukung saya!

Mimpi

Saya suka joging ketika saya masih kecil dan selalu dipilih untuk menjadi yang terakhir untuk berjalan dalam sebuah relay. Sejak saat itu, saya sudah populer. Hari Valentine selama SD saya sangat mengesankan saat aku selalu dikejar sekitar dengan anak perempuan. Waktu itu, ada 2 anak perempuan dari kelas yang sama seperti saya mengejar saya dan berkata Bunga-bunga berada tepat di depan saya, yang harus saya pilih “Mohon ngedate denganku.”? OO? XX? OO? … (Mana yang harus saya pilih? Aku terus ragu-_-!) Pada akhirnya, saya memberi OO bunga (Oke, saya memutuskan untuk memilih OO untuk menjadi pacar saya) Tetapi saya mengumumkan ini di rumah XX itu. Memikirkan hal itu sekarang, itu benar-benar buruk. Mimpi saya saat itu (ketika saya masih kecil) adalah untuk menjadi polisi. Di Korea, itu menyiarkan film dokumenter tentang polisi waktu itu, setelah menyelesaikan film dokumenter itu, saya merasa tersentuh. Saya benar-benar akan melindungi warga negara! Keinginan untuk melawan benar-benar menyala. Sekarang, meskipun ada saat-saat di mana –

kadang-kadang saya tidak mengerti hal yang berkaitan dengan polisi, saya percaya bahwa dalam batas tertentu, saya masih bisa polisi. Tapi karena ada misi lain untuk saya lakukan, saya tidak bisa menjadi polisi sudah.

Makan

Dapat memasak hidangan sendiri adalah hal yang baik. Menghabiskan seluruh energimu, menambahkan banyak cinta dan bumbu, rasa yang lezat akan meningkat dan perasaan itu benar-benar hebat. Aku berharap kalian bisa memasak ‘Ayam Ginseng’ untukku karena ibuku benar-benar ahli dalam memasak sehingga aku sangat ketat dengan rasa. Jika makanan yang kau masak mengerikan, juga dapat diterima. Bahkan jika tidak ada perubahan, kita dapat melanjutkan berkencan tetapi jika kita sudah menikah, itu sama sekali tidak bisa diterima. Jika ingin menikah denganku, terlebih dahulu kau harus mengasah keterampilan memasakmu.

Fashion

“Apa yang harus kita lakukan untuk menjadi modis?” Orang sering menanyakan hal semacam ini. Sebenarnya, hal yang paling penting adalah “Mencintai diri sendiri”. Kau harus memperhatikan model dengan bentuk tubuh yang sama sepertimu dan kemudian membaca beberapa majalah mode. Kalau kau tidak memahami gayamu sendiri dan hanya mengikuti tren fashion terbaru dan membelinya, itu bukan apa yang fashionista tampilkan. Dan satu hal lagi, yaitu berinvestasi untuk diri sendiri. Berbicara tentang fashion, meskipun ada orang yang membeli banyak pakaian, bagaimanapun, fashion sejati tidak hanya tercermin pada pakaian dan aksesoris. Menurut pendapatku, kau harus menyadari semua hal ini, gaya rambut, ketrampilan make-up, dan (mengkonsumsi) makanan untuk kecantikan. Inilah cara mendekatkan dengan fashion.

Game

Ketika masih pelajar, aku ingat main kompetisi paling populer ‘Bike Race’. Setelah itu, aku akan main jungkat-jungkit di taman. Meskipun ini bukan permainan populer tetapi ketika sedang bermain jungkat-jungkit, aku memukul temanku. Sejak saat itu, aku merasa jungkat-jungkit di taman itu menakutkan. Aku juga suka bercanda, meskipun guru berpikir itu lucu juga, aku akan dimarahi guruku sesekali. Guru akan langsung memarahi pelajar nakal “Meskipun kau mengerti penjelasan XX, kau juga harus mendengarkan OO ketika OO sedang berbicara! Guru sudah mengajarmu selama 2 tahun kan? Tolong hormati guru!” Tapi guru juga akan mengatakan ini “Meskipun guru punya pemikiran sendiri, pelajar juga memiliki posisi mereka sendiri. Mari kita memahami satu sama lain.” (Tertawa) Guru masih penuh semangat sampai sekarang., Mengapa tidak kita dengarkan pelajarannya? Benarkan?

History

Ketika masih di sekolah dasar, aku selalu bersikeras mendapatkan posisi ketua di kelas. Tentu saja, jika sesorang menjadi ketua kelas, mereka harus mengadakan pesta di rumah untuk merayakan, ini semacam kebiasaan. Namun, keluarga kami tidak terlalu kaya waktu itu sehingga tidak bisa mengadakan pesta di rumah. Pada saat itu, aku menangis dan terus berteriak “Aku tidak mau, aku tidak mau (aku ingin membuat pesta)” Setelah itu, ibuku menyiapkan pizza dan ayam goreng, aku membawa makanan ini dan pergi ke bukit belakang sekolah merayakan dengan teman sekelasku. Pada waktu itu, kehidupan sangat sulit. Meskipun aku bisa bercanda tentang hal itu sekarang, namun ketika aku mendengar apa yang terjadi di rumah ketika masih di sekolah dasar, aku merasa itu sulit karena keluargaku tidak kaya waktu itu. Aku hanya percaya pada diri sendiri, berpikir aku harus hidup dengan baik, ada kemauan kuat dalam pikiranku. Aku tidak suka bergantung pada orang lain dan aku tidak bicara tentang masalah keluargaku pada siapapun. Prinsipku waktu itu adalah menjadi Park Jung Min hari ini, sampai hari ini, aku masih berpikiran sama. Sekarang, jalan yang aku pilih, harus kutempuh dengan kuat, dan kurasa aku bisa mengatur diri lebih baik.

Aku

Awal mula pekerjaanku di entertainment, sebenarnya malai sekolah Dasar. Aku diberi peran dalam sebuah drama TV, setelah itu, aku benar-benar ingin menjadi artis. Ketika di sekolah menengah, aku masuk sebuah perusahaan seni pertunjukan. Biaya yang dibutuhkan sekitar ¥20.000. Ibu tidak mengatakan apa-apa dan segera mengeluarkan sejumlah uang. Waktu itu, aku tidak tahu apakah bisa mengembalikan uang ini kepada keluargaku dan aku benar-benar stres. Tetapi, ibu percaya aku akan mengembalikan uang ini kepada mereka pada akhirnya. Tapi, aku tidak mengira akan ada penipu dalam perusahaan. Aku menyesal saat itu dan juga rugi. Tetapi waktu itu, aku belum menyerah. Aku bertekad melawan diri sendiri, aku harus bekerja keras sampai batas tertentu untuk menunjukkan pada perusahaan yang menipuku. Jadi aku tidak bisa melupakan bagaimana perasaanku waktu itu. Aku berpikir seharusnya aku tidak mengecewakan ibuku. Aku harus terus bekerja keras dari sekarang dan seterusnya.

 

 

Source: Vivaldi-P
Chinese translation: 阿菜 (ALLFORPJM)
English translation: RPJM (royalpjm.wordpress.com)
Indonesia traslation: jassica98.wordpress.com || link4triples.blogspot.com
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

