[TRANS] B2ST Doojoon Fan Cafe Post : Aye Yo

Bagaimanakah kabar kalian?

Kami baik-baik saja.

(Aku) baru saja kembali ke hotel, membersihkan diri, dan segera masuk ke official Cafe. Sudah lama juga ya.. ㅜㅜ
Tanpa B2ST, Cafe tetap berjalan dengan baik.. wow.. hing.
Eu ahhhhhhhhhhhh

Sekarang yang tersisa hanyalah satu konser lagi di Jepang..

Ini benar-benar melelahkan/sulit.. Tidak, ini telah menjadi benar-benar melelahkan/sulit..

Selama kami menyelesaikan kelima konser berturut-turut.. (aku) benar-benar banyak pikiran. Dan banyak hal yang terjadi..
Aku kehilangan suaraku, yang telah kuforsir selama konser dua hari di Seoul dan (meskipun demikian), (waktu itu) aku baik-baik saja.
Lututku yang kukira telah membaik mulai terasa sakit lagi.. ㅠㅠㅠ

Aku mengeluh tentang betapa melelahkannya ini dengan Dongwoon di belakang panggung, selama sesi perbincangan stage Thanks To-nya Yoseob dan Junhyung..
Manajer menceritakan kepada kami cerita tentang Mr. King Chobab (ket : anime/manga Jepang yang berjudul Shota’s Sushi—Sushi si pendek).
Bagi sang koki, ini adalah 100 sushi, namun bagi para pengunjung, semuanya hanyalah satu sushi.. ㅠㅠ
Jadi, Dongwoon dan aku, yang gemar membaca Shota’s sushi, kembali menguatkan diri…ㅋㅋ

Ada banyak orang yang datang untuk mendukung kami secara pribadi setiap kali kami menggelar konser/manggung, sampai-sampai kami hafal wajah mereka. Orang-orang ini akan paham, “ah, mereka tidak sedang dalam kondisi yang baik hari ini..”

Namun bagi mereka yang baru sekali bertemu dengan kami, hanya itulah yang mereka lihat dari Beast! Dan kami pun berpikir ulang. Apakah kami benar-benar telah mengusahakan yang terbaik dari semua stage yang telah kami lakukan.. Apakah ada penampilan yang kami bawakan dengan asal.. (kurasa) kami adalah manusia.. ini tidak mungkin (semacam tidak bisa dibiarkan?).. kami akan memperbaiki diri..

Dan kami akan menjanjikan ini.. lebih dari semua pertunjukkan yang telah kami lakukan sejauh ini, Beast akan tampil pada lebih banyak stage di masa depan.. Kami akan terus melakukan yang terbaik!!!

Waktu yang kami miliki sekarang.. adalah waktu yang paling berwarna/indah dalam hidupku.. dan juga adalah waktu yang akan berlalu paling cepat..

Di masa yang mendatang.. Bahkan ketika aku menjadi seorang kakek.. Aku akan mengingat masa-masa ini dengan jelas.. dan memamerkannya dengan bangga kepada anak-anak dan cucu-cucuku.. Ketika aku memikirkan hal itu, aku merasa bahwa aku harus bekerja lebih keras.. Ini adalah tahun ketiga sejak debut kami.. Setelah Beast, datanglah Apink dan lahirnya BtoB.. Ketika kami menonton acara-acara musik, (kini) terdapat lebih banyak—dan semakin banyak—penyanyi/grup baru (rookie) dibandingkan dengan para senior.

Semuanya berlalu begitu cepat.. dan entah bagaimana aku telah mencapai usia yang ke-24. Badan yang kugunakan untuk berlari selama masa SMA.. kini mulai terasa kurang sehat…. ㅜㅜㅜㅜ

Namun.. seiring dengan bertambahnya usiaku tiap tahunnya… Tiap hari terasa lebih berharga.. Bisa bernyanyi di depan banyak sekali orang.. Kenyataan bahwa banyak yang iri dengan posisiku, cita-citaku, dan berusaha keras.. Mampu menjalani kehidupan yang spesial seperti ini sekali saja.. Aku benar-benar bersyukur dan merasa diberkati/bahagia..

Belakangan ini, di ruang chat khusus Beast di Kakaotalk, kami selalu mengatakan bahwa kami seharusnya bersyukur..

Sungguh, terimakasih.. Ini adalah sesuatu yang kalian ketahui.. Namun ucapan yang ingin kami sampaikan, semuanya telah tertulis jelas dalam lagu berjudul Thanks To yang Junhyung buat… Heehee

Maaf telah menyebabkan kepusingan di larut malam seperti ini..

Aku senantiasa merasa seperti ini.. Namun aku merasa lebih baik dengan mengungkapkan ini semua di Cafe resmi..

Selamat malam!!!! (Aku) C…ci…cin…takalian!! Bye/bbyong~~ ^^

 

 

Credits : PLAYB2ST@daum, kor – eng trans by @xiangie1015
shared & Indo trans by erhyme@alwaysbeast.net
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

