BIGBANG G-Dragon : Tentang ‘Tubuh Fantastis’ T.O.P

“Saya masih tak bisa melupakan yang terjadi hari itu. Selama aktivitas2 promosi GD&TOP, kami menghadiri MAMA di Macau dan kamar hotel dimana kami tinggal adalah sebuah suite room. Kamar itu sangat besar dengan 2 ranjang saling bersebelahan. Saat itu adalah panggung debut GD&TOP dan setelah selesai tampil, semua orang sangat bersemangat, jadi kami semua pergi ke pesta setelah acara. Kami banyak minum alkohol di sana dan saat pesta berakhir, kami kembali ke kamar kami untuk istirahat.”

“Seunghyun hyung dengan santai mulai melepas pakaiannya sambil berteriak, “Ah, panas!” dan menuju ranjang. Saya tidur sebentar tapi terbangun karena sebuah suara, jadi saya memutar badan saya untuk mengecek. Saya tidak berpikir akan menjadi masalah melihat pria lain dalam situasi saya.”

“Karena ranjang kami sangat dekat satu sama lain, saya melihat ranjang Seunghyun hyung saat memutar badan. Seunghyun hyung yang mabuk duduk di ranjangnya. Saya tak bisa melihat tubuh bagian bawahnya tapi dia TOPLESS! (karena saya berbaring) pandangan saya jadi miring, tapi saya tidak bisa melupakan saat itu. Selama periode promo kami, rambut TOP putih dan dia tidak mengenakan atasan apapun jadi dia tampak seperti Patung David dari tempat saya melihatnya!! Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya (mungkin karena dia mabuk), tapi ekspresi di wajahnya tampak sangat kesakitan.”

“Saat saya ingat kembali, saya tak bisa berkata apa2 selain berteriak,

“Wow, fantastic body!“”

 

 

source : Captain-G, CANDY YARINA@CAPTAIN-G
Translated by : little J, jwalkervip.tumblr.com
via : bigbangupdates
indo trans : kikawaiii @yeppopo
  1. kyaaaaa tabi toplessss !!
    mauu duunngg liaaatttt :O
    *lap iler* *dpeteng jidi*
    aahhh ahh tabi toplesss emaaakk mauuu liaaaatttttt

  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

