Saengil Chukha Hamnida.. B2ST Kikwang ^^

Name: 이기광 / Lee Ki Kwang
Also known as: AJ
Profession: Singer and actor
Birthdate: 1990-Mar-30
Height: 174cm
Weight: 58kg
Star sign: Aries
Blood type: A

Fakta Tentang Kikwang :

~ Ketika debut sebagai solo, Gi kwang mengaku mengalami masa-masa paling sulit karena ia sendirian dan kesepian.

~ Gi kwang menggunakan tipe hp android, dan hp nya adalah iPod Touch

~ Gi kwang paling suka kue vanilla. Dia juga demen banget coklat, tapi anehnya dia nggak suka sesuatu dengan rasa coklat.

~ Gi kwang menempati posisi 9 di allkpop’s Which Celebrity Born in 1990 has the Biggest Potential to go Far poll

~ kalimat Jepang favorit : daisuki (i like the best)

~ Kikwang Beast menyukai gadis dg tawa yg indah dan tidak akan lelah

~ Gikwang sangat alergi seafood.

~ makanan favoritnya adalah protein shakes

~ anggota keluarganya adalah ayah, ibu, dan satu adek cowoknya yang belum pernah diplubikasikan. Nama adek cowok nya kiwi Lee Hae Kyung

~ warna favoritnya adalah hitam.

~ kikwang pernah menjawab tentang tipe gadis idealnya. Dia bilang walalupun dia sering gonta-ganti jawaban, namun dia benar-benar suka gadis yang wajahnya bulat

~ gikwang bilang jika ulang tahun dia pngen dapet kado topi atau sweater

~ Lee Ki kwang adalah member yg paling malas bangun kalo uda ditempat tidur.

~ panggilan kikwang sehari-hari oleh anak-anak BEAST adalah “Si Bodoh”

~ kikwang sekarang nggak punya pacar. Ia bilang hanya pernah sekali pacaran waktu SMA. Ini terungkap dalam acara MBC Everyone Idol Maid

~ Lee Ki Kwang memiliki tubuh yg paling bagus di BEAST

~ saat di interview dan ditanya siapa member yg paling baik dalam dance, semua member BEAST memilih Lee Ki kwang, tapi hanya Lee Ki Kwang yg memilih Hyun Seung.

~ lagu ‘I like You the Best’ ternyata udah di record dari zaman mereka debut.

 

credits : @hyunseunghips, @B2STera ; PLAYB2ST@daum, @B2STera
reup & shared by mamalumimin@alwaysbeast.net
    • taroo9
    • Juli 29th, 2012

    senyum nya bikin meleleh….

  1. Kikwang❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: