[TRANS] B2ST Yoseob Post Cafe – Wide Wide Wi~~~~de World

Seorang bocah berusia 10 tahun-an yang dulu meninggalkan Seoul Providence Dobonggo

Pergi pada usia 20-an menuju dunia, tapi..

Sungguh.. Itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Ya… tentu dari awal dia tahu bahwa itu bukanlah pekerjaan yang mudah.. ha
Seiring dengan bergantinya pertunjukan dari yang pertama..menuju yang kedua, aku merasa bahwa pikirankulah yang lebih menghambatku daripada ragaku, tetapi..

Aku lebih bahagia daripada siapapun.

Keenam pertunjukan dalam waktu 7 hari di Jepang.. Yokohama.. Kobe.. Nagoya..

Awalnya kukira akan menjadi berat.. Namun aku belajar banyak dari situ.

Bagaimana caranya berbicara lebih sedikit. Bagaimana caranya menjaga suaraku. Betapa berharganya sebuah waktu istirahat..

Hal-hal seperti itu..

Ah.. dan juga, bahwa ramen begitu enak..ha

Tidaklah mudah untuk menerima sebuah hadiah yang bernama pengalaman..

Namun, semua pengalaman itu.. kenangan yang tidak tergantikan itu.. Aku sangat bahagia karena aku bisa melakukannya.

Ya.. sekalipun aku harus pergi ke dokter tenggorkan segera setelah aku bangun hari ini.. keke

Mungkin karena aku menjadi anak yang baik selama sekitar 8 hari, tetapi (ket : Yoseob tidur dan bangun cepat selama 8 hari)

(Sekarang) aku sudah mengantuk! Haha

Kalian tidak tahu betapa menyenangkannya memiliki para B2uty Korea sebagai tempat kembali dan sebagai tempat mengeluh ketika aku kembali dari sebuah pertunjukkan di tempat yang jauh,

karena kalianlah aku dapat bertahan.

Terima kasih..
Kalian mungkin sedang merasa getir.. atau sedih..

Namun terima kasih karena telah terus menerus menjadi kekuatanku.

Benar-benar terima kasih banyak, sungguh.

Kami akan menjadi enam orang yang percaya diri, yang (bisa menyebabkan) kalian berkata

“Mereka adalah artis kita!” kapanpun kami tampil.

Teruslah mengawasi kami dengan senyuman seorang ibu yang berbangga

Kami akan berhasil.

Hwaiting! Bye!

 

credits : PLAYB2ST@DAUM, kor – eng trans by YONGISM@B2STRISING
shared & indo trans by erhyme@alwaysbeast.net
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

