[TRANS] Nu’est Ren Interview W/ Elle Girl Magazine

T:  NU’EST telah merilis single debut pada tanggal 15 Maret, bagaimana perasaan Anda?
J: (Ren) Khawatir dan tidak tahu harus berbuat apa, perasaan ini sangat aneh. Merasa gugup dan bertanya-tanya apakah kita bisa menangkap hati penonton dengan penampilan panggung kita sendiri.

Q: Mari kita bicara tentang mengapa Anda ingin menjadi seorang penyanyi, dan bagaimana Anda menjadi anggota NU’EST?
J: (Ren) Itu adalah mimpi saya untuk menjadi seorang penyanyi sejak aku masih kecil. Aku selalu ingin berada di Pledis, jadi saya pergi untuk audisi. Perusahaan berpikir bahwa saya memiliki karisma, maka perusahaan memilih saya.

T: Sementara bermimpi menjadi seorang penyanyi , apakah Anda memiliki idola atau musisi yang sangat anda suka?
J: (Ren) Saya suka Michael Jackson ketika aku masih muda. Dia adalah musisi sempurna yang bisa melakukan apa saja,menari dan menyanyi. Bahkan sampai sekarang, dia adalah orang yang paling saya idolakan dan menjadi idola yang menginspirasi saya.

T: Apakah Ren selalu memiliki image good looking? Bagaimana karakternya normalnya?
J: (JR) Dia sangat lucu ketika saya pertama kali bertemu dengannya.. saat ia masih memiliki lemak bayi, saat ia tumbuh dewasa, ia menjadi jauh lebih tampan dari hari ke hari.
(Minhyun) Ren suka sendirian. Dia memiliki pesona 4D.
(Baek Ho) Dia menyimpan barang-barangnya di tempat tidurnya. Dia tidak pernah membiarkan siapa pun di tempat tidurnya. Dia menyembunyikan makanan ringan di tempat tidurnya dan diam-diam dia makan sendiri di malam hari.

Q: Memuji diri sendiri mungkin sulit untuk di katakan, tapi bila diperlukan untuk mengatakan ‘saya lebih baik dari para anggota lain’, apa yang akan anda katakan?
J: (Ren) Saya memiliki imajinasi yang lebih kreatif dari yang lain, dan saya cenderung berpikir tentang sesuatu dengan cara yang berbeda.

Q: Anda tinggal di dorm dengan anggota lain, benarkan? Jika Anda punya waktu untuk diri sendiri, apa yang akan Anda lakukan?
J: (Ren) Saya tidak akan tinggal di asrama, tapi menuju ke beberapa tempat yang tenang untuk berpikir atau beristirahat.

Q: Siapa anggota yang paling memiliki selera fashion?
J: (Semua) Ren!
(Ren) Ya, aku jauh lebih tertarik pada fashion, meskipun saya tidak memiliki jenis style favorit, aku suka memakai hal-hal yang membuat saya bahagia. Ini bisa dibilang style ‘Memuaskan diri sendiri’.  Saya ingin membeli aksesoris seperti cincin dan gelang.

Q: Siapa anggota yang paling aktif di variety show?
J: (JR) Ren harus menjadi orang yang melakukan yang terbaik. Dia bisa diam sekarang, tapi suatu saat.. ia mampu untuk mencerahkan suasana hati. Dan ia suka menceritakan kisah-kisah menarik sepanjang waktu, aku yakin itu akan bekerja dengan baik di variety show.

English :

Q: The release of NU’EST debut single is on March 15, with your debut just round the corner, how do you feel?
A: (Ren) Worried and not knowing what to do, this feeling is so weird. Feeling nervous wondering if we can capture the hearts of the audience with our own stage.

Q: Let’s talk about why you want to be a singer, and how you became a member of NU’EST?
A: (Ren) It was my dream to be a singer ever since I was small. I’ve always wanted to be in Pledis, so I went for the auditions. The company thinks that I have the charisma, hence selecting me.

Q: While dreaming to be a singer then, did you have any idols or musicians that you really like?
A: (Ren) I like Micheal Jackson when I was young. He is a perfect musician that did everything, dancing is dancing, and singing is singing. Even until now, he is the person I want to be the most, and for being the idol that inspired me.

Q: Was Ren always that good looking? How is his character like normally?
A: (JR) He was very cute when I first met him as he still had his baby fats, as he grew older, he became much more handsome day by day.
(Minhyun) Ren likes being alone. He has this four dimensional charm.
(Baek Ho) He keeps his things on his bed. He never lets anybody on his bed. He hides snacks on his bed and secretly eats them by himself at night.

Q: Self-praising may be hard to say, but when needed to say ‘I am better than the members in’, what would it be?
A: (Ren) I have a much more creative imagination than the others, and I tend to think about stuffs in different ways.

Q: You are dorming with the other members already right? If you have time to yourself, what would you do?
A: (Ren) I will not stay in the dorm, but head out to some quiet place to think or rest.

Q: Who is the member that have the most fashion sense?
A: (All) Its Ren!
(Ren) Yes, I’m much more interested in fashion, though I don’t have a favourite kind of style, I like wearing things that make me happy. You could say its a ‘satisfying oneself’ style. I like buying accessories like rings and bracelets.

Q: Which member is the most active on variety shows?
A: (JR) Ren should be the one doing the best. He can be quiet now, but in a moment, he is able to light up the mood. And he likes to tell us interesting stories all the time, I’m sure it will work out well on variety shows.

 

Source: 951103.com via weibo
Article Credits: Iceprinceafterschool @ Elite-Rebels
Translation Credits: Messejji @ Elite-Rebels
  1. No trackbacks yet.

Silahkan Berkomentar..

