Archive for the ‘ EXO ’ Category

[VIDEO] EXO M Luhan Birthday Message To EXO K Sehun

Translate :

Sehun ah, it’s your birthday tomorrow.

After your birthday, you’ll be older by 1 year already.

Hope that you will be more mature and sensible.

Wishing you all the best in Korea. Happy birthday ! ♥

 

 

credit :   @yt
Iklan

[PIC] EXO – Kai Selca

credit : http://fuckyeah-exo.tumblr.com

[PIC] EXO K Official Web Update : Sehun Aegyo~~

120419 EXO-K Official website update - Sehun 
credit : http://fuckyeah-exo.tumblr.com

[VIDEO] EXO M – Da Peng De Ba De Dance Lesson (Eng Sub)

 

credit :  @ yt

[NEWS] EXO K & EXO M Sudah Menerima Popularitas Besar Di Jepang

Idol groups EXO-K dan EXO-M yang baru saja memulai debut baru mereka dalam industri ini minggu lalu, grup ini sudah menerima popularitas besar dan ketertarikan di luar negeri dan telah menduduki puncak penjualan sebuah toko kaset besar di tangga lagu di Jepang tanpa promosi sama sekali. Baca lebih lanjut

[NEWS] EXO Memuncaki Ranking Di Chart2 Penjualan Album & MV

Album debut EXO, ‘MAMA’, meraih posisi tinggi dalam berbagai chart, setelah terungkap bahwa album tersebut memuncaki chart harian dan real time dalam website analis penjualan, Hanteo. Baca lebih lanjut

[FUN NEWS] EXO – Mama MV Review

Selama 108 hari menunggu sejak teaser pertama akhirnya debut juga. Setelah serentetan 23 teaser dan 2 teaser MV, akhirnya tadi mereka tampil juga di Inkigayo dan Yin Yue Feng Yun Bang Awards ke 12 dan denger-denger sukses besar! Banyak fans yang nunggu pengen liat EXO-M. Wuihhh~~~

Perjalanan panjang teaser demi teaser, dan dua prologue MV sebelum akhirnya, pada 8 April 2012, boyband yang akan jadi boyband terkeren sepanjang 2012 ini debut di Inkigayo dan12th Yin Yue Feng Yun Bang Awards! Siapa lagi kalau bukan THE EXTRAORDINARY EXOTIC BOYBAND: EXO!

EXO muncul dengan hits title: MAMA. Yes. Kalau SHINee suka sama mbak-mbak, EXO kok ya kesannya ngejer tante-tante banget gitu loh yah.  #Kidding

“WE ARE ONE WE ARE EXO” adalah slogan mereka. warna resmi fandom  EXO adalah ijo-ijo-lime atau mama-lime.

Karena waktu Showcase lagu ini pernah mereka nyanyiin dan gue sempat download video perform mereka di showcase (thanks to EXO-Fans yang udah upload ke YouTube!), jadi lagu MAMA ini sudah lebih dahulu menghantui sel-sel otak dan menggerayangi gendang telinga sebelum MV-nya keluar.

Waktu pertama kali denger lagunya komentar pertama gue adalah: YA TUHAN INI KENAPA ADA BAGIAN PEMUJAAN FIR’AUN? Tapi nggak bisa bohong juga kalau bagian pemujaan fir’aun itulah yang “dijual” di lagu MAMA ini. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: